Rabu, 22 April 2009

udah lama ya

Aaahalo! gue kayaknya beneran insomnia deh tiap hari gue tidur selalu jam 1 keatas paraaaah parah, terus hari ini guegatidur tapi gue ngerasa fresh gitu deh aneh deh terus sampe sekarang gue gangantuk gue maunya nanti gue ga tidur deh biar malemnya gue bisa tidur kaya dulu jam 12 aja udah kaya jam 2 helebey tapi serius deh pengen ngerasain
hari ini gue libur lagi ihihi 10 hari loh wow, senin, selasa, rabu masuk terus libur lagi 10 hari wkwkwkw, cerita kemaren aja ya
eh kemaren menyenangkan! jiji gatau kenapa seneng aja gue kemaren, coba deh gue review
pelajaran pertama matematika hem ulangan dan numben juga otak gue lagi mau jalan hihi tapi masih tanya sih 1 nomer sih hihi ketauan deh -.-
pelajaran kedua bahasa indonesia jadi kan lagi nerangin tugas dialog, gue sekelompok berdua sama nisa, udah ngumpulin hari pertama terus katanya disuruh benerin lagi soalnya masih ada yang salah eh pas kemarennya gue benerin sama nisa sekalian tambahin dialognya eh pas diperiksa lagi gataunya.... yang kemaren udah ngumpulin gausah ngumpulin lagi terus si nisa kaya kesel gitu, gue stay cool aja soalnya yang benerin dialognya si nisa bukan gue HAHA, tapi benerin titik komanya, yang ngarang dialognya juga gue sama nisa. LALU, dikasih tugas masing masing 1 kelompok 7 orang, tapi gue ber5 sama icha, nisa, bea, sama sinta. Jadi suruh cerita harry potter gitu 1-7, untung gue kelompok 4 jadi untunglah gue dapet yang harry potter and the goblet of fire, untung lagi gadapet yang nomer 6 sama 7 soalnya bakal repot mesti baca bukunya sedangkan dikumpulinnya pas masuk 4 mei. walo
pelajaran ketiga orkes jadi gurunya masih ngurus tanding gitu antar sekolah jadi tadi sekolah gue penuh dengan dari sekolah lain gitu HAHAHA KOK GUE SENENG SIH banyak sih soalnya ada lomba gambar juga, banyak deh. eh lanjut, jadi tadi kata gurunya kita boleh ngapain aja yang bermanfaat, jadi gue, nisa, icha, sinta, bea ngomongin tugas bahasa indonesia aja deh terus tadi, kita heboh banget deh teriak teriak terus juga foto foto seru abis, terus gue di candid

ih elu ngapain tis


terus jadinya nanti ngerjainnya dirumah gue! AHAHAHA SERU DEH, terus juga gue udah izin macem macem, jadinya besok haha gasabar jadinya
terus pelajaran terakhir bahasa inggris bahas grammar sama disuruh ngecatet doang eh masa di buku grammar gue ada 1000 soal / 100 Exercise wow, jadi terus udah gue jawab semuanya terus gue lupa nyalin kata katanya dan OKE GUE NULIS JAWABANNYA 1000 SOAL LAGIIIIII tapi udah selesai dong hihi.
terus sampe rumah gue langsung ke kucing oh yeah udah 2 MINGGU LOH! hahaha seneng deh gue, sampe heboh sendiri didepan kandang -.-
oh ya nanti gue kasih foto kucing gue ya
terus abis itu danti heboh minta gue nemenin nonton ghost hunter terus gue juga pengen nonton, terus yang kemaren tempat nyari ghost hunternya di RSJ iiiiiiiiiiiiiiih kan serem, sudah
terus gue chatting deh di msn sama nisa sampe jam 1 lebih terus akhirnya nisa off, gue sendiri deh uhuhuhu
eh kayanya udah
bye!

Tidak ada komentar: