Rabu, 22 April 2009

Liat deh lucu loh

HAHAHA title gue eh tapi beneran lucu loh, oya di posting sebelomnya gue janji mau ngasih foto anak kucing gue jadi mulai dari ini




Lottie

hihi yang ngasih nama Lottie kakak gue, jadi adabuku jacqueline wilson yang judulnya ''The Lottie Project'' terus Lottie juga perempuan deh, kata supir nyokap dia perempuan eh tapi belom ketauan juga sih, jadi sekarang namanya Lottie dulu hehe kok gue jadi keinget Lottiesa, Lottie itu mukanya lucu bulet gitu, matanya juga bulet banget gitu kalo melet gue, sama nyokap gue kalo udah megang dia pasti heboh bilang ''ih gemessss ih gemessss'' -.- terus idiotnya gue selalu nanya ke Lottie kaya gini ''ih kamu lucu banget deh anaknya siapa sih'' apasih gue udah jelas jelas gitu anaknya lesson -___-


terus kedua


Bronson

Bronson! yang ngakalin nama ini nyokap gue, kata supir nyokap gue juga dia katanya laki laki jadi dia kan kan bulunya warna coklat jadinya brown = bron, terus dia kan laki laki, anak laki laki jadinya son, dan akhirnya Bronson deh heuheuehue, dia mirip sama Billy bapaknya, mulai dari bulunya terus badannya juga panjang kayak billy, hari pertama hidup di dunia udah melarikan diri iiiiiiih sama banget kaya si billy deh -.-


Ketiga



Snowy

Sepertinya nyokap gue terobsesi dari nama anjingnya tintin deh =,= kan putih, putih salju hehe, jadi beginilah


ber3


iiiiih lucu lucu banget sih kamu pengen kupeluk semuanya

2 komentar:

kania deazara mengatakan...

tissa itu lucu bangeeeeet -_- pengen

prizka mengatakan...

betul lucu pisan -_--hehe