Jumat, 01 Mei 2009

BACK

HELLLLLLLLLLLO! gue ngepost lewat hp hihi ga lemots lagi soalnya connectnya pake wireless gitu hahaha asik dan udah lama ya ihihihi, hari senin-kamis gue les matematika capek tapi seruuuuuu banget, oks langsung cerita ya


hari senin, YAAAAA ini hari pertama gue berangkat jam 1 apa 12 lupa hehe terus tadinya gue mau ngeprint sama ditemenin bea terus pas gue lagi mau berangkat ada telfon dari bea EH GATAUNYA DIA JALAN SAMA COWOKNYA ah si alan mana si alan -_- dia bilang kemaren lagi marahan jadi gue ajak ngeprint abis dzuhur eh gataunya........... terus gue kan lagi smsan sama icha. gue langsung ajak aja HAHA jadi bisa berangkat les bareng, eh ternyata dia dirumah sodaranya. langsung pulang kerumahnya gitu di bintaro katanya ada tempat ngeprint juga, eh pas dia udah sampe gue malah ngeprint deket labs ICHA MAAFFFFFFFFFFF, terus akhirnya gue nyetak deh, katanya selesai jam 2an jadi gue mau les dulu terus nanti diambil, eh pas gue tanya sinta, icha udah dijalan. nunggu deh sampe ngeprintnya selesai gitu

pas udah jam 2 masih belom selesai, nunggu lagi sampe setengah 3 gitu, terus gue bingung kenapa supir gue nunggu diluar dia gamau masuk -.- terus akhirnya dia balik, dia bilang ''masih belom selesai'' ha ha ha lucunya kenapa gabalik daritadi kalo belom selesai ---_--- terus udahdeh langsung ketempat les, pas sampe sana udah ada kania sama icha terus gue ngobrol ngobrol deh sampe yang lain dateng, ga lama sinta dateng, terus kita les

hari selasa, hari les kedua! Tadinya mau ke traktiran kak rafika tapi ada pr liburan gitu huhu maaf ya kak, jadi gue bangun jam 9, nyokap bokap belom berangkat kerja ngapain mereka, tersu gue ngobrol ngobrol dulu deh hehe terus mandi langsung sarapan di mobil abis itu jemput bita yang mau ke traktiran ka rafikaaaaku mau ikutan -.-, jadinya nganter gue dulu baru ke plaza indonesia, terus gue les seperti biasa, eh masa gara gara gue terlalu serius gitu sampe ganyadar ada telfon then icha bilang "tis".....ganyapa "tis ada telfon" terus pas diliat ada telfon dari kakak gue katanya dia di grand indonesia nyusul ga nyusul gue kabarin, terus gue langsung nyusul deh gue udah kaya anak ahley gitu 2 kali masuk ke lobby plaza indonesia pake mobil biru mencolok gitu -_- maaf ya pak satpam, terus akhirnya kita malah kelilingin 3x lebih gedung west grand indonesia gue bilang "pak udah hapal, luarnya" eh dia ketawa loh -.-, eh terus akhirnya gue nanya dimana katanya di gramedia, nahlo gue lupa dimana gramedia west apa east, gue lupsss akhirnya parkir di east ajadeh, parkirnya lantai 9, gue bingung turun ga ya turun ga ya, akhirnya gue milih ga turun gue kabarin nyokap gue gaturun tapi katanya gue mesti turun udah sampe sana gitu yasudah akhirnya gue tanya icha deh dia suka ke grand indonesia katanya kalo gasalah west, terus katanya kakak gue dia juga bilang ada di west jadi langsung parkir di west, terus gue turun deh nyari kelilang keliling ga ketemu akhirnya ketemu! dan ternyata gramedianya di east!!!! :) gapapadeh ya lumayan sekalian keliling gue burem grand indonesia, terus katanya lagi di tempat komik, dan ketemu! ahawhaw tapi kita cuman setengah jam gitu ngobrolnya ututu AYO OJD JALAN LAGI!!! terus langsung ke citos lagi ladies day terus seru deh masa gue fotoin kakak gue bareng bita HAHAHA NGAKAK then nyampe deh! sampe sana pada laper banget, gue ikutin ajadeh, akhirnya kita makan di eaton, udah kenyang gitu ke ladies day AAAAAAAAH GATAHAN PENGEN BELI UHUHU akhirnya tahan sampe besok

hari rabu, hari ketiga les! lesnya pagi gitu jam 7an tapi gue sampe sana jam setengah 7 gitu katanya icha mau cerita ohokohokohok sambil nanti siang kita mau nonton knowing, dan kita les seperti biasa then kerumah icha naik mobil gue, sampe rumah icha kita santai santai hoah terus ke kamar icha deh, icha buka laptop nyalain lagu terus dia mandi deh, katanya gue boleh buka apa aja hihi gue bingung akhirnya gue buka paint, gue gambar orang mata lurus idung babi HWKHWK terus icha dateng lagi abis itu gue mandi dirumah icha deh. Seger banget daritadi kita udah berlepek lepek gitu. Abis mandi nyokapnya icha udah nawarin makan gitu jadi kata icha kita makan dulu deh baru berangkat nonton, abis makan langsung berangkat, sampe sana pesen tiket hehe terus photo box beli minum, then nonton deh....... eh itu sumpah cool knowing gue udah ketakutan gitu nutup mata e ketauan icha ;p, gue liatin icha dia udah nonton 3x sama ini tapi kok kayanya dia gabosen gitu, eh pas terakhirnya dia nangis uhuenuhue tapi kenapa gue ga nangis ya, sedih sih, abis nonton gue nemenin icha jalan lagi gitu baru pulang kerumahnya icha, abis itu gue ke citos lagi ladies day ;), eh bener ga rezeki yang gue mau beli gabisa kebeli huhu yasudahlah

hari kamis, hari terakhir les, gue les kaya biasa terus abis dari sini gue pergi ke bintaro jemput kakak gue tapi gara gara gue capek banget kurang tidur akhirnya gue bobok dimobil, lumayan dapet 3 jam :3 HEEEE SUMPAH PADA NGAPAIN DEH, terus pas gue bangun bantalnya udah gaada, tadinya kan ada 2 bantal terus udah GAADA yang 1 di kakak gue, 1nya lagi di bagasi, yaampun kejem amat diambilin -,- terus sampe rumah gue tidur lagi wkwkwk puas banget deh tidurnya, udah ya ngetik di hp pegel hehe bye!

Tidak ada komentar: