Jumat, 24 April 2009

Kerumah gue

Helo! eh hari iniiiiiii bea, nisa, icha & sinta kerumah gue hihi asikkkkkk, rumah jadi ga sepi gitu
terus kemaren kamis kita janjian jam 10 gitu gue jemput di UIN, terus nisa, bea, sinta udah jam setengah 10 di UIN terus sinta sama bea udah bilang ke gue suruh cepetan soalnya terik terus panas terus gue langsung mandi deh, icha nelfon gue katanya dia udah deket rumah gue terus gue kasih tau patokannya alfamart sama bakso atom eh icha kesasar 3 kali sampe ngulang ngulang -.- ngakak, terus mereka bilang deket danau, danau mana lagi gaada danau sampe akhirnya agak lama dia sampe terus langsung jemput bea, nisa, sinta yang udah nunggu lumayan udah sejam AHAUAHAUHAU, maaf ya gue mandinya lama ;p terus nunggu icha dateng dulu dia kesasar, MAAF YA!
terus pas sampe rumah gue kita langsung nonton goblet of fire tapi kita ga fokus terus akhirnya dengan bermacam macam AKHIRNYA SELESAI JUGA HAHAHAHA
terus kita foto foto deh

Icha, Sinta, Nisa, gue, Bea


kok menipis

tambah menipis

Nisa ilang


terus jam 3an Nisa, Bea, Sinta pulang, terus tinggal gue sama Icha, bosen deh kita sepi. Terus foto foto lagi deh hihi

udah dulu ya, bye!

1 komentar:

Dinda mengatakan...

hihihi cantik deh kamu