Kamis, 28 Mei 2009

capek tapi SERU

YAAAAAA hari ini seru banget, setiap kamis secapek ini sih tapi ga seseru ini gatau kenapa

bangun jam 5 tumben gue niat banget gitu bangunnya pas dipanggil terus liat kucing dulu katanya tidurnya lucu EH BENERAN LUCU HAHA tapi waktu itu gue ngantuk banget jadi ga keliatan jelas, seneng deh anak kucingnya udah gede ga kaya dulu masya allah hem udah 9 minggu umurnya
terus mandi, makan, berangkat deh, dimobil gue cuman dengerin lagu doang sama liat liat jalan gaada kerjaan

pas sampe kan gaada parkiran gitu, setiap parkir selalu di depan pintu rumah orang, eh pas gue liat dari pager ada sela sela ADA YANG LIATIN GUE nenek nenek sih lagi duduk gue udah bilang turun sekarang deh gue takut
di rumah guru gue gaada siapa siapa gue telfonin smsin sinta icha biar ada kerjaan, pas itu jam 7 kurang gitu, akhirnya yang dateng itu si itu cowok kata temen sekelas dia mau les padalan yang lainnya anak cewek semua gaada satupun cowok, dia suka cengar cengir sendiri, suka freak. kalo soal les gapapa sih ya tapi emang pengen pinter mungkin tapi kenapa dia tetep milih hari bareng kita
gue udah ga ngapa ngapain bosen banget deh, akhirnya icha, sinta, manda dateng terus rahma rahmi, langsung ya

sampe kelas duduk sama icha, dan lain lain -.-
pelajaran seni budaya cuman ngerjain lks sama ga sadar udah ganti pelajaran matematika
MATEMATIKA ULANGAN LAGI IHHHHHHHH SAMPE KE-8 padahal baru 4, 4 lagi.......
terus tadi ulangannya essai 5 soal 1 soal nilainya 2, pas ulangan kan 20-20, jadi yang 20 ulangan 20 belajar tapi gue kepengen ulangan dulu aja jadi tadi ada yang mau ngalah buat gue haha seneng kebagian deh
gue dapet pojok lagi depan gue alwan sama ikbal mereka.........berisik banget. kita ulangan 20 menit kurang deh yaampun cepet banget, pas lagi ngerjain ga lama bilang ''8 menit lagi'' OMG kenapa sih cepet banget, terus ''5 menit lagi'' TERUS LANGSUNG GANTIAN CEPET BANGET sampe ada yang teriak gitu tapi pas bel gue udah keburu selesai semua alhamdulillah banget, akhirnya 20 lainnya ulangan, EH CURANG SUMPAH MEREKA LAMA, icha udah nyetel beberapa lagu, udah ke toilet balik lagi, main games tom and jerry, dan banyak HAH YAAMPUN akhirnya ada yang teriak ''bu lama banget yang itu, tadi kita sebentar banget'' 20 kita banyak yang protes gidudeh
.............eh pas liat nilai ternyata nilai gue lumayan lah ga remed
geografi kita disuruh nulis apa aja tentang atmosfer beneran apa aja, gue nulis cuman dapet 5 baris gitu juga bahasanya ngasal -_- ada kata ''lupa''nya hawjahywnau terus abis itu icha terbanyak cie tapi pas gue baca..........HWEOAHWOAKO NGAKAK KOCAK ABIS
jasdag gaada guru dan lain lain


gini aja ya lagi males posting hehe

Tidak ada komentar: