Sabtu, 30 Mei 2009

gue itu gue

Helo! hihih mau cerita gapenting sih tapi gapapa kok baca aja, cuman cerita doang kok hehehe
yak kalo sebenernya gue itu..............gue -_-
hihi apasih jadi gue cerita panggilan temen temen gue buat gue lucu banget sih ini ckckc ternyata banyak juga ya
- Tissa
- Tissey
- Tisney (Tissa Disney)
- Tiscin (Tissa cina-_-)
- pam-pam
- Tissauch
- Tibam
- Tisu
- ibam
- sa sa
- Tison
- Tissot
..............banyak ya hihi

kalo dari sifat

icha : (+) baik, cantik, sayang sama gw hehe
(-) ketawa lebay haha
bea : (+) ngga pelit, baik
(-) lebay
vanny : (+) baik, perhatian, tanggung jawab
(-) sombong, cuek, gasabar
Tia : (+) baik, lucu juga, ramah senyum
(-) kadang jutek
Sinta : (+) baik deh tapi jangan geer (-_-)
(-) lebay
nisa : (+) baik, suka bantu, ngga pelit
(-) lebay, aneh hehehehe

Terus lagi


Mata


Sering dikatain sipit cina -_- tapi bukan cuman gue dang sih, semua keluarga gue juga :)
Kadang icha bilang ''tissa bangun dong jangan tidur terus''..... HAHAHAH sial. kadang juga kalo yang bangunin gue tidur pasti ngedeketin dulu terus bilang ''oh udah melek'' T___T HUHUHUHU


Pipi


Tembem ya haahuahauhau, terus pada suka gemes gitu sama pipi gue -.- kalo gue senyum suka ada bulet bulet tulang pipi hahaha, dulu gue sering cubit cubitan pipi sama temen gue soalnya kita sama sama gemes, namanya Aya, kecil lucu imut pipinya kaya gue, dia lebih sering merah dibanding gue hihih akhirnya pernah kita berdua merah wkwkwk seru


Rambut


Setiap gue duduk pasti ada orang di belakang gue, orangnya Sinta! haha dia pasti megangin rambut gue kalo bosen, tapi enak sih dipegangin sama dia hihi. Terus tadi pas upacara gue lagi liat ke depan jadi padus eh azizah megangin rambut gue -_-
azizah : (megangin rambut)
gue : zah
azizah : (berenti, galama megang lagi)
gue : zaah
azizah : (berenti, galama megang lagi)
gue : azizah.... kenapa sih sama rambut gue? -,-
azizah : halus
azizah sempet sempetnya padalan lagi padus gitu hahah



ohya udah ya nisa udah mengonggong nih ya BERCANDA NIS hihi bye

2 komentar:

Syarafina mengatakan...

kok nama gue gk disebut???tiscin nama panggilan sayang gue ke lo lho..hahaha

Tissa Ramadhani mengatakan...

hihi iya syar, syarab juga nama panggilan sayang gue HAHA