Sabtu, 16 Mei 2009

esabeteu

Heyo! Udah pagi haaaaa maunya tidur tapi kepengen posting hehe

eya gue pernah cerita difitnah? gue cerita lagi ya, ada 2 orang anggep aja ya namanya tisu sama handuk
Jadi gue ngelakuin hal salah ke tisu tapi sepele beneran, tisu bilang ''gapapa''. gue udah biasa kalo dia bilang gapapa, eh tisu bilang ke handuk tentang hal itu, sabun bilang ke gue ngomong langsung gapake basa basi langsung ngomong ''kamu kemaren......'', gue gapercaya soalnya tisu udah bilang ke gue gapapa, akhirnya gue bilang sabun fitnah, sabun marah, akhirnya gue minta maaf dulu ke tisu dia bilang GAPAPA lagi. tisu musuh dalam selimut kata bea
bun sabun lo pernah fitnah gue inget? gue ga marah loh serius sama lo beneran deh, kata husnul juga gue gabisa marah HAHA
tapi lo marah ke gue, gue kan salah paham, kamu juga sih bun, tisu kan bilang gapapa kalo gitu mana percaya yagasih, lo juga bilang gue ngerjain orang terus, gaenak banget, gue marah dikit, sekarang udah engga
Terus gue juga pernah denger darimana gitu lupa, katanya ''kalo kita nyiksa orang mungkin kita bakal lupa tapi orang yang kita siksa gabakal lupa''. sumpah keinget terus kata kata itu

Cerita hari ini aja ya, gue bangun jam setengah 6, buru buru langsung berangkat, sampe sekolah jam 6 lebih, di kelas cuman duduk duduk ngoceh sendiri sama ngobrol hahahahah, abis itu upacara, gue kira 7.8 jadi petugas upacara ternyata OSIS, huoh, pas upacara ada pengumuman katanya 29 MENANG JUARA 1 NARI SE-JAKARTA SELATAN!!!!! ciecieciecie, pas didepan vanny, tia, radinka mukanya bangga gitu hua ngakak canda.
Pelajaran pertama TIK, ulangan, belom belajar sama sekali ada 4 bab, tapi cuman baca 1 halaman hihi, semoga dapet bagus amin
kemudian geografi, kumpulin lks, gue yang kumpulin yang ke6, padahal kalo ngumpulin lebih cepet nilainya kalo gasalah lebih bagus, tapi gapapa sih ke 6 dari 39 wkwkwkwk
pulang deh

dirumah gue smsan sama bea, cerita cerita gitu, tapi rada ngepet BERCANDA.
gue dikacangin serumah aaaaa -_-, tapi gitu gue tidur aja jadi ga ngomong gabisa dibilang diem juga jadi tidur deh, terus pas bangun masih pada diem ada cara lagi ngoceh sendiri kalo engga baca komik bhaha
bokap nyokap pulang, suasana UDAH BEDA BANGET hahasik. eh udah jam segini
udah dulu ya! dadah

Tidak ada komentar: