Jumat, 15 Mei 2009

Seru banget

Hey, hari ini jum'at, hari jum'at asikkkkkkk banget

gue bangun jam 6 pas gitu tadinya mau berenang yang dari sekolah gitu, gue ga dateng soalnya gue yakin 7.8 gaada yang dateng -_- gue bangun ngomal ngomel biar ga berenang wakakak akhirnya gajadi berenang juga deh tidurdeh sampe jam setengah 10, siang banget, tapi puas banget ga ngantuk. berangkat jam 11 sampe sekolah jam 12 kurang pas sampe icha keluar kelas gitu pas banget gue dateng dia bilang ''tis dikelas yang cewek cuman kita doang'' gue masuk tuh eh bener gue sama icha doang
terus masa firjie bawa kelinci =_= anak cowok suka gitu sama kelincinya wkwkwkw. lanjut ya, abis itu gue sama icha keluar eh ketemu anak cewek 7.8 yang abis dari kantin, gue sama icha lupa ngambil uang jadi ambil uang dulu jadi balik lagi, terus dikelas udah ada nisa sama yang lain, ngobrol ngobrol dulu terus kebawah deh ber3, jajan langsung balik ke atas.
sampe atas kita ngobrolin macem macem bareng bea, icha, nisa, sinta, seruuuuuu sambil dengerin lagu afgan yang baru sama lagunya vidi aldiano, kan di lagu afgan yang baru bukan cinta biasa ada lirik kaya gini


cintaku bukanlah cinta biasa
jika kamu yang memiliki
dan kamu yang temaniku seumur hidupku

cintaku bukan cinta biasa jika kamu yang __________




yang __________ kata gue sama icha 'mempunyai', kata sinta 'menemani', kata azizah 'menyinari' sama 'membenahi' -_______- gue ngakak terus terusan dengerin yang punya azizah kocak abis hahah, coba deh dengerin waktunya sekitar 03:28
terus sinta bilang kalo kita bener nyebutin kata kita nanti dapet goceng dari yang salah, eh icha bilang lagi gaada uang dan mungkin sih gue patungan sama icha wkwkwkw, abis itu kita dengerin bareng bareng dengernya mempunyai akhirnya nisa gue suruh dengerin dia bakal bilang mempunyai, menemani, menyinari apa membenahi. eh dia dengernya mempunyai, gue sama icha udah seneng gitu, akhirnya gue, icha sama sinta dengerin lagi dengernya masih sama, akhirnya tanya wulan, fira sama rahma dia dengernya awalnya membenahi akhirnya dengerin lagi mempunyai AHAHAHA gue sama icha udah bilang ''goceng goceng'' ke sinta, seru banget.
terus masuk deh, matematika ulangan yang latihan kemaren ribet sumpah, gambar garis tinggi lancip, garis tinggi tumpul, garis sumbu, garis berat. hoah totalnya 8, pake kertas HVS dan gaboleh dihapus, parahnya gaboleh dihapus, uuuuuuuhu terus gue gambar 6, sebenernya gambar 3 tapi 3nya lagi digambarin husnul, icha sama nisa ahauahuahu baik banget sih hihi muaaaaaach
abis itu bahasa inggris tapi gurunya gadateng HAHA akhirnya icha ngajak main ABC lima dasar yang lagu bareng sama nisa, bea, husnul, icha sama sinta. ber6 doang tapi udah bikin heboh, mainannya ngitung jari ada berapa gitu hehe taukan, gue paling ngakak dapet yang U sama yang B
pas dapet U gue gatau mau lagu apa, semuanya udah kesebut, gaboleh lagu barat, terus pikiran gue cuman umar yusuf, mana ada lagu umar yusuf -_-
gue : umar yusuf
husnul : umar yusuf ahahah mana ada
ikbal : umar yusuf ahaha ada ada aja (dia denger)
bea : UMAR BAKRI TAU lagunya iwan fals
gue : OH IYA UMAR BAKRI YA KOK UMAR YUSUF
-.- lagunya udah disebutin sama bea jadi gaboleh disebutin lagi
terus pas dapet yang B itu kan udah pada jawab semua kan ya tinggal gue, setengah anak kelas 7.8 udah ngumpul dengerin mainan kita. gue udah gatau lagu apalagi yang dari B, yang gue tau dari lagu B udah disebutin semua, akhirnya gue bingung langsung pada nyanyi yang di iklan groove itu, pada nyanyiin itu ''groove time groove time!!!!'' gue gatau judul lagu itu apa -....- bea, husnul, icha, sinta, udah nyanyiin itu buat gue tapi gue gatau judulnya manalagi aldi tuh udah nari nari gitu =_= asik banget ga kebayang lagi serunya
abis itu istirahat masih ngumpul, gue, nisa, bea, icha, sinta makan keripik gitu bareng bareng, males ke kantin gitu
abis ini pelajaran IPA belajar di taman, dikasih soal terus ngerjain di taman, dikasih soal tentang nama nama makhluk hidup yang ada ditaman sambil main main




yah merem sin


seru deh hehehe, udah ya besok sekolah hehe dah

Tidak ada komentar: