Selasa, 12 Mei 2009

Ngakak terus

Hey! posting lewat hp hehehe, kalo posting akhir minggu gue lupa lupa gitu hehe, okay mulai dari bangun gue jam 9, uhye bangun jam 9 padahal niat gue bangun jam 7 -_- gue sampe nulis message di hp biar pas gue matiin alarm kebaca messagenya, tapi bodohnya gue gabaca dan alarm itu cuman kedenger sekali, padalan itu bakal 7 kali bunyinya, parah ya? iya
Eh terus gue masih males bangun, sampe jam setengah 10 gue bangun, mandi deh,
sarapan dimobil kaya biasa, terus fotocopy lks wita yang masih kosong buat bahan ulangan umum, sampe jam setengah 11 gue diliatin gitu sama yang foto copy juga disitu pake baju seragam dikira gue cabut, tapi gue diem gitu biarin deh.
Sampe sekolah ke kantin ngobrol ngobrol heheh terus masa ya tong sampah biru di kantin nyangkut di tas gue -_- gue gatau mau ngapain lagi akhirnya gue jalan, tong sampangnya jatoh -____- orang dikantin ngeliatin gue udah manalagi tia bilang "tissa! Kalo marah jangan kaya gitu dong", untungnya tempat sampahnya kosong kalo berisi mungkin bakal nyapu dan diomelin
Terus masuk kelas ngobrol lagi hahahah seru then gue baru nyadar kalo gue bawa al-qur'an sama mukena, padahal gue lagi ga shalat, smart.
Akhirnya mukenanya dipinjem rahmi, al-qur'annya dipinjem cowok wkwkwkwkw, pas dikasih tau ada yang mau minjemin al-qur'an gitu langsung pada nyerbu, kocak abis. sambil teriak "MAUUU!!!!"
Terus bk, ngisi lks doang
Then agama, yak ulangan essay semua 10 soal, gue nanya bea 2 nomer, dia jawab. Terus selesai, nilai gue berapa tebak 7!!!! dari 9 ke 7 uhuhuh ngepas KKM, terus gue catet soal soal yang ulangan tadi di tangan, terus icha, vanny, sinta dipanggil gatau ngapain, gue tanya icha katanya periksa tangan, HOAH GUE KAN CATET SOAL, eh galama gue dipanggil dikira nyontek padahal engga. Periksa tangan, eh gue jelasin semuanya, ini catetan gitu, terus dia ngerti deh fyuh.
Bahasa indonesia, harry potter, gue dapet goblet of fire sama kelompok gue icha, sinta, nisa, bea, jadi nanti ada yang nanya gitu apa aja tentang harry potter goblet, dan kita harus bisa jawab!!!! hoh, insya allah gue kedapetan besok. Doakan ya!
Istirahat, terus pkn, duduk sama icha heheh, gue gaberenti ngakak sampe sakit perut, icha nyanyi pushi cat pushi cat pushi pushi cat, terus kucingnya pake kotoran penghapus, terus gue ngakak abis yang pertama kali icha baru ngomong pushi kotoran penghapusnya keburu keluar jalur BHWAKAKAK ga berenti ngakak, ngefrik gitu gue sama icha
Pulang deh

share dialog
Dwi : toti mana toti (bian)
Tia : toti? kalo tot tot kedengeran lucu hahah

blablablabla

Bian : toti itu pemain bola.
Sinta : loh bukannya toti itu yang makanan itu ya
Tia : itumah roti haha
Tia : bukannya toti itu penutup kepala
Sinta : itumah topi
Sinta : bukannya toti itu penyanyi
Ti& gue : hah siapa
Sinta : tompi
HAHAHAHAHAHA BISA BANGET MEREKA BERDUA DEH
oke, hp udah panas, bye!

Tidak ada komentar: