Rabu, 13 Mei 2009

Postpagi!

Pagiiiiiii!!!! wkwkwkw udah jam 1 lewat, udah hari kamis ya ini, insomnia kambuh lagi ah, besok ada les, tapi mau posting heheh

Pagi, bangun jam setengah 8 main mainan toto buku, kemaren rabu anak kucingnya 5 minggu ahauhauhahau, terus gue smsan sama bea, icha, kocak abis, gue cerita cerita doang sama bea, kalo sama icha kita ngelawak terus hahah, akhirnya gue keasikan smsan sama icha sampe jam 10 lewat padalan gue mau ketemuan sama bea di snapy, keburu untung
Terus fotocopy deh, tiba tiba supir gue ngilang. Gue, bea, sama nuraini sepupunya bea kebingungan gitu mau naik apa, jadi abis fotocopy udah bener gaada gitu mobilnya, jadi kata bea naik bajaj -_-. Naik ber3 deh kita
Turun didepan kantor pos, jalan deh ke 29 yang deket banget dari kantor pos. Udah nyantai nyantai dikelas, terus masuk deh
Matematika, latihan gitu susah banget pake jangka busur ribet gitu akhirnya jadi pr
Bahasa indonesia, harry potter! Kita dapet bagian juga, kelompok gue bea, icha, nisa, sinta. Jadi pas bagian harry potter ke 6 langsung ke 4 hihih, lancaaaaaar kelompok kita, bisa jawab semua. Gurunya juga sempet nanya ke kita, icha didepan heboh gitu. Seru!
Olah raga, lari 5 putaran terus gue mainan haha, akhirnya sepak bola, gue sekelompok sama santi, tia, rahma, nisa, gue dipilih jadi kipper. Gue aneh gitu mainnya, ada bola yang masuk gue diemin eh tiba tiba pada bilang "YEEES!" hah apapula, eh tia bilang "tissa tangkep" bodohnya gue jawab "oh gue tangkep?", akhirnya kipper ganti nisa, dan hasilnya 3-0, kelompok gue yang 0 loh
Istirahat, gue lupa bawa minum, gue beli deh minum yang nestle tinggi mau dibawa keatas, tapi gaboleh sama maks (satpam), akhirnya mau lewat belakang sekolah kaya ada ruang TU gitu, udah ketakutan mau lewat akhirnya malah keluar 1 guru, gue udah ngibrit duluan wkwkwkw kocak, akhirnya pake pager, ada pager gitu, tadinya mau ditaro situ terus diambil deh dari dalem jauh dari maks, tiba tiba maks dateng bilang "bisa juga nih" AAAAH KETAUAN LALAALAA, akhirnya gue minum 1 botol penuh itu di kantin, maks liatin gue, gue udah kembung kembung jadi ga laper, eh gara gara gue kekembungan gue jatoh gitu dikit ditangga, gaada yang liat muka gue, lemes abis
Bahasa inggris, belajar biasa kok
Pulaaaaaaaaaaang
Gue laper, tadi kekembungan jadi ga makan aaaah, perut udah dangdutan gitu ya cha, akhirnya gue tidur lagi enak tidur, jalannya rusak gitu, gue kejedot pintu keras banget bunyinya. Gue ngejauh dari pintu tidur lagi -.-.

Udah ya bye!

Tidak ada komentar: