Jumat, 05 Juni 2009

Jonas Brothers livechat

HELLO! seneng deh livechat haha, gue niat banget kalo udah denger ada livechat jonas
kemarennya gue udah setel alarm dari hp sama dari jam kecil, alarm hp gue setel 8 kali -.- sama dari jam kecil yang bunyinya kenceng gitu 1 kali HAHAHA malah gue bangun jam 6 kurang, gue matiin alarm semuanya yang gue setel dan tidur lagi -_- ngantuk berat
terus kebangun lagi gue kira gue kesiangan, ternyata masih jam 6 lebih 10 menit, langsung deh nyalain internet buka www.facebook.com, log in deh, ke tempat jonas, enter webcast! terus yang nulis udah banyak, tapi masih off air, tungguin deh

eh ON AIR AKHIRNYA, terus mulai hihi asik





tambah lama orangnya makin banyak gela, 200.000.....216.000 lebih, suaranya lancar, videonya lancar macet macet maceeeet -_________- eh lama lama orang yang nulis pada bilang ''NOOOOOOOOOOOOO'' dalem hati gue hah apaan gitu ya soalnya ga liat hu, eh gue coba refresh TIBA TIBA KURSINYA UDAH KOSONG AAAAAAAAA
hu hu
aaaaaaaaaaa

pengen livechat lagiiiiiii, tapi katanya Ayu tahun 2009 udah gaada livechat lagi soalnya albumnya udah keluar, world tournya udah selesai, di kalender mereka juga gaada :(


oya
terus gue nge-search ''Jonas Brothers livechat'' di flickr eh ketemu




4 komentar:

Rafika mengatakan...

tis, kamu ngeleave message ke mereka gaaaaaaaaak?jangan bilang iya-_-

THE OWNER. mengatakan...

lucu tisssssss joe-nya uh uh :p

Tissa Ramadhani mengatakan...

engga ka rafika, macet sih huuuuhu. hehe makasih ka nisa, joenya?

Live Chat Support Software mengatakan...

Good post. This is a very nice blog that I will definitively come back to more times this year! Thanks for informative post.
I am sure this post has helped me save many hours of browsing other similar posts just to find what I was looking for. I just want to say: Thank you!
Live Customer Help