Rabu, 03 Juni 2009

Seneng abis

AHAHAAAAAA seneng abis biasa deh ahauahuahauahu hari ini emang nyenengin sih ketawa mulu gue
jadi tadi gue bangun jam 7, eh itu gue matiin alarm, kamar gue gelap banget, eh terus gue ketiduran lagi -_- ngeh
jadinya bangun jam 9 lewat hahah abis itu siap siap, eh gue belom cerita ya gue mau pindah rumaaaaaaaah :'( huhu nanti gue bakal jarang main sama Bita, Fira, Adyn, Sarah huhuhuhu sedih deh, gue udah tinggal disitu 12 tahun, terus sekarang gara gara kita tambah gede ye jadi rumah keliatan sempit banget.....
LANJUT TADI SAMPE MANA? -_-
abis siap siap kan berangkat gue terus sampe sana mainan deh, pas pelajaran matematika ulangan lagi masya Allah eh terus dibagiin ulangan yang sebelum sebelumnya, ada 2 ulangan yang dibagiin gitu kan. yang 1 ada 5 essay 1 nomer 2 nilainya, GUE BENER 4, sebenernya yang 1 nomer itu gue udah nanya guru gue, gue udah ngerti, eh sampe tempat duduk gue gangerti lagi -.- udah deh seadanya. yang ke 2 juga 5 essay, gue seneng gue bener semua :) tapi ada 1 nomer yang pake tip ex JADI SETENGAH NILAINYA UHUHUH TEGA nyaris banget ye padalan udah bener hu.
bahasa indonesia cuman bahas soal gue ngikut ngikutin aja bhaha.
terus olah raga deh, gurunya lama dateng, terus masuk ke kelas 8.2 soalnya di luar terik panas, jadi kita ngobrol ngobrol di dalem kelas itu, lampunya ga dinyalain jendela juga ditutup korden, kita duduk dideket pintu gitu ya then gue sama icha mau foto setan gue udah nutupin muka pake rambut gitu ya eh tiba tiba

rahmi : coba foto dipojok situ

tiba tiba diotak gue udah muncul gambar kalo gue foto dipojok situ, tiba tiba langsung pada teriak ''AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA'' kaget gue, gue juga teriak, langsung pada lari keluar, eh sinta dimarahin guru wkwkwk gue sama yang lain udah terlanjur kabur hauahuauhu seru abis, terus guerunya dateng deh, nilai basket, nah terus pas bagian gue kan nurul yang ngoper bolanya ke gue, terus gue lari abis itu diem di depan gawangnya ngeliatin gawangnya gitu, terus baru masukin bolanya EH MASUK WAKAKAKAK, nisa bilang ''tissa masuk! tissa masuk!'' HAHAHA heboh
terus bahasa inggris bagiin hasil ulangan, salah 2 nomer, NYARIS MULU YA GUE ngarkh. ke lab deh, kan di lab ada kaya pemisah buat tempat duduk laki-perempuan, kiri cewek kanan cowok, nah jalan pemisahnya itu tinggi dari kayu, eh si pijar kaya males jalan gitu jadi ngasilin bunyi ''dak duk dak duk'' NGAKAKKAKAK terus jalannya ke kanan ke kiri kata icha udah kaya kingkong
terus kan sebelah kiri gue sinta sebelahnya lagi kosong, sebelah kanan gue icha sebelahnya lagi nisa, terus kita ber4 udah ketawa ketawa terus
eh terus sinta kaya jadi setan gitu
Sinta : Tissaaaaaaaaa (nada setan) kembalikan kaleng kerupukku
Gue : (ngakak)
Icha : HAHAHAHA jelek banget kaleng kerupuk (sambil ketawa)

terus juga kemaren tia sama sinta juga

Tia &Sinta : Tissaaaaaa (nada setan banget) kembalikan mataku
.......
HAUAHAUHAAHUA KEJEM pasti karena gue sipit -_-


EH UDAH YA UDAH JAM 10 besok les pagi hihi bye!
(ka yuel maaf ya award belom di posting soalnya loadingnya lama hihi maaf ya)

Tidak ada komentar: