Selasa, 09 Desember 2008

Freak

BA! berhubung gue ga ngantuk jadi gue ngepost aja HEHE
Jadi sekarang gue mau nyeritain kejadian kejadian freak gitu huahuau udah lama ga ngeLOL

Otw sekolah (nama supir gue S eje ye)
gue : eh s temen lo udah gaada lagi nih di pinggir jalan (hewan qurban)
S : temen lo kali, yalah udah gaada
gue : yah padalan gue pengen liat lagi
ga lama kemudian.......
S : eh tu ssa temen lo ada (ternyata bener ada)
gue : (ngeliat kaca) KAMBING!

Lagi makan melon bareng Danti tiba tiba dia ngomong
Danti : ehm udah keras, gaenak, ga manis lagi...... aku kecewa....
gue : (ngakak gakaruan)

Gue make kaos kaki gitu kan ya gambarnya cookie monster (elmo&friends) kesukaan gue hihik, danti lagi makan gitu terus
Danti : (ngeliatin kaos kaki gue, wajah innocent)......
gue : (ngeliatin muka danti pengen ngakak)
D : (nyodorin sendoknya ke kaos kaki gue terus bilang) makan dulu
g : (ngakak)

(maaf ya gapenting he....)

Tidak ada komentar: