Selasa, 02 Juni 2009

curhat ya

AAAAAAAAAA TERIAK AJA takut gue haaaaaa serius, tadi pas pelajaran agama multimedia gitu TAYANGIN ALAM KUBUR LAGI, jadi ada dimana gitu lupa perut bumi gitu, bulet bulet gitu kaya jurang eh jurang gua juga ga bener apasih, kaya buletan dalem gitu, eh terus ada alat yang ngedekteksi suara yang ada didalemnya..... terus ditayangin suaranya kaya suara teriakan orang orang yang disiksa di alam kubur astaghfirullah..............serem abis. gue ngedenger itu orangnya ribuan jutaan juga ada, gue sama icha tutupan buku cetak, ga berani natap serius deh sumpah, eh ditayangin kiamat, kaya air laut tsunami gitu nyembur kota, uhuhuh sedih abis. LANJUT AH
bk juga di multimedia, ditayangin gitu ada orang namanya Lena. dia gapunya tangan, kaki kirinya setengah kaki kanannya. tapi tau gasih bakatnya, dia bisa nyetir, mecahin rekor renang umur 18 tahun, gambarnya bagus banget, tuhan maha adil ya.
3 jam diruang multimedia, pengaaaaaaaaap abis, panas, tapi akhirnya keluar juga HAHAHA.

eh keinget icha
gue : icha lo gasuka kucing ya?
icha : he eh, tapi bukan gasuka gitu sih
gue : suka kucing apa laba-laba?
icha : hm KUPU-KUPU
HUKAKAKAKA ICHA..............

huo bete, seminggu ini gue les matematika 4 kali, baru 2 kali sih, tinggal 2 kalinya itu omg joe (ganyambung)



eh udah ya mau ngerjain tugas lagi hihi daaaah bye

Tidak ada komentar: