Kamis, 14 Mei 2009

Thrsday

Hai, hua kemaren kamis sedih banget deh aaaaaaah soalnya hari kata kata deep, ok langsung gue ceritain aja ya

pagi, gue bangun jam setengah 6 nunggu terus mandi, berangkat deh gue ada les, jadi abis nganter kakak gue langsung ketempat les disitu hujan gue nelpon nelponin gaada yang ngangkat jadi gue nelfon sinta dia masih dirumah takapahlah rumah dia deket banget dari tempat les akhirnya gue nyimpulin gaada siapa siapa ditempat les huahauhaua akhirnya gue sama sinta balik aja, sampe rumah okelah ditanya tanyain, tapi bener gaada kepastiannnn deh gue sedih banget gitu soalnya gue udah bangun udah pada ngomel ngomel takut kakak gue telat udah gue buruin, udah deh jam setengah 11 gue berangkat lagi, gue tidur, pas sampe sekolah gue udah bener lupa kejadian yang tadi ketemu nisa, bea, dikelas gue ngerjain pr pr soalnya prnya itu semua pelajaran yang dipelajarin hari kamis deh parahnya, akhirnya gue udah tinggal pr matematika sama jasa pembukuan, matematika sussssah mesti ada yang ngajarin deh, pokoknya segala macem gitu tadi pagi kejadiannya........ sedih lagi

udah ketawa ketawa lagi ngerjain matematika bareng deh kita, udah kehibur udah lupa biarin aja waktu itu udah lewat ini


pelajaran matematika gue masih ngerjain bareng bareng, terus pelajaran geografi pak wjl udah dateng ke kelas tapi ngeliat murid yang gasiap masih ngerjain matematika yang dikumpulin hari ini pak wjl ga ngajar dia pergi keluar gitu maaf ya pakkkk huhu, terus istirahat, maks pak maks ngomong sesuatu gitu langsung pada liatin gue, icha denger, dia bilang ''ngomong apasih pak maks'' huhu makasih ya icha, pas balik ke kelas guru les gue nanya ''tadi tidur ya? dimobil jadi gadateng?'', engga bu gatidur malah sempet nahan ngantuk

Jasdag, gue duduk di pojok belakang kanan, gue gabisa liat papan tulis burem banget gitu, gue minta bacain bea, hehehe makasih ya be, abis itu dikasih tugas. gue salah gitu ngerjain tugasnya bea ngasih tau gue langsung gue robek ngulang lagi, bu yy udah dateng mau tanda tanganin yang udah selesai, tapi gara gara gue baru ngerobek dan belom bikin jadi gue bilang ''tadi salah bu terus langsung saya robek hehe'' kata bu yy ''kok kamu sekarang jadi lebih sering bengong sih kenapa?'' eh bea ngomong ''mikirin pacarnya bu hahah'' bu yy ''heh gaboleh, hbvsqcbevwbcjqbewb (ngomel)'' ''engga bu saya belom punya'' bu yy tetep ngomel dia percaya kalo gue mikirin pacar beneran padahal gue belom punya pacar..........bea jahat sumpah......... terus bea bilang ''hahahahah puas abis gue'' sumpah apasih be mau looooo, gue diem aja bodo langsung ngerjain tugas gue cepet cepet, tapi sumpah bu yy percaya kan puas deh lu

terus gue smsan sama bea, eh dia bilang gue ngepek enak di caki -_- sial, tapi biarin aja ahahahah, biarin ajadeh dia puas ngecaki gue

aaaaaaaah masalah ada lagi soal tadi pagi, gue udah langsung pergi aja nutup kamar, besok gue renang dari sekolahhhhhh pada ga renang, gue tetep disuruh renang, mau gimanalagi sabaraja

maaf yang baca gaenak, tapi sumpah masih sedih banget

Tidak ada komentar: